Minggu, 15 September 2013

Persahabatan Bagai Kepompong :3

Ini bestiest gue , namanya Tapia :*

Setelah sekian lama ga update blog, kini gue come back ~~ (~^w^)~
ya mudah mudahan  aja gue ga bosen lagi buat ngisi ngisi ini blog ahahhaha xD . Jadi di postingan 'ini sih rencanannya gue mau bahas temen sepermainan gue . Bukan temen SD , SMP , SMA , Kuliah , apalagi temen rumah .. dia itu temen spermainan gue , tapi anehnya dy yang paling deket sama gue . mungkin alangkah baiknya kita sebut saja dy *MAWAR*
Eh dy punya nama resmi di akte deng , namanya Fathia Latifah . Sebnernya sih kita sahabtan bertiga satu lagi namanya Gita Dhistia . Tapi si Gita bakal kita bahas di postingan selanjutnya :D

Maen sama Fathia itu bikin gue lupain apa yang namanya masalah hidup . Soalnya dy itu orangnya urakan , gokil dan easy going . Gue yakin ga bakalan bosen deh kalo maen sama dy , soalnya dy itu bner bner bner bner KOPLAK ahahahahaa . Tapi yaa walopun kaya gt dy adalah sahabat yang bener bner care kalo gue ada  masalah *hug fathia* 

Fathia lahir tanggal 24 Maret 1992 (bener ga sih) , dy itu anak yang percaya diri , mungkin karena dy adalah anak tertua dari 5 Orang adik adik yang masih butuh si kakak atraktif ini . Walau udah kuliah dan umur udah kepala 2 , tapi kelakuannya masih kaya bocah , bahkan kadang2 masih bocahan dy daripada gue yang sama sama berkelakuan ala anak2 Playgroup .  Satu hal yang gue salut banget dari dy itu , dy selalu bisa bertingkah konyol tanpa beban ahahhaha . 

Bohong namanya kalo pertemanan tanpa ada slek slekan , gue juga sempet ngalamin itu sama Fathia , Sifat gue yang terlalu Childish yang kadang2 ga bisa nerima hal hal yang agak gue ga suka bisa memicu perselisihan antara gue dan dy . Tapi bagaimana pun gue sangat sangat sayang sama Ms.Tanjung ini . 

I need u sist :*



Tidak ada komentar:

Posting Komentar