Selasa, 17 November 2015

Dumb and Dumber ~

Jadi gini..

Gue gatau gimana awalnya dan kenapa kita bisa sahabatan berlima, it's complicated. Tau tau kaya emang takdir yang udah ditulisin buat kita, kita akhirnya ketemu dan ya, kita sangat klop!

Gue amat amat amat bersyukur mereka  ada disisi gue sekarang. Mereka itu one of a kind, gila parah dan amat perhatian. Ya emang sih , ada 3 cowo dan 2 cewe. Kadang kadang ada yang nanya ke gue, kenapa sih gue sahabatan sama cowo ? kenapa ga sama cewe lagi. Gini guys, gue sebagai cewe aja ngerasa kalo cewe itu adalah makhluk paling rumit sedunia. Rumit tapi menarik, itulah kita ehhehe. Nah justru , karena perlu keseimbangan gue berteman sama cowo yang mindset nya paling simple. *walau kadang ga peka*

And thanks God , you was gave me their ~
Check this out - - ->




  • Rahmat Hidayat
  


Namanya Rahmat Hidayat, dia satu SMP sama gue. Orangnya amburadul dan kocak banget, kadang kadang kita juga bingung , dia satu spesies sama kita apa bukan. Dia rumahnya paling deket ama gue, jadi kalo kita mau maen yang jauh jauh pasti gue minta nebeng motornya :v . Waktu SMP sih ga terlalu deket, tapi karena kita punya hobby yang sama, ketemu lagi lah kita di komunitas jepang 'Sakura Kuroi Kai' , nah darisitu ketemu juga deh sama dumber dumber yang lainnya hahahha.



  • Gardhika Setiawan





Orang yang paling bukan orang *apasih*, ga jelas udah berapa tahun umurnya dan dilahirin taun berapa ahhahaha *peace garr*. Orang yang paling sering di bully manja selain gue. Tapi gapapa ya gar, udah biasa ko :D . Ga satu SD, SMP , SMA bahkan rumah juga ga deket. Pure bener bener cuma karena punya hobby yang sama. Nah gardhika ini ajaib , kalo janjian ama dia itu pasti dia yang nunggu. Entah kenapa gue janjian sama dia dua kali, dua kali itu juga dia nungguin gue dan bete hahahaha. Gardika yg terlalu rajin apa gue yang lelet yaa -,-"




  • Arif Hidayat Iskandar




hahahahha gue ga tega sebenernya pasang foto yang inilah , tapi yasudahlah ~ *tawajahat* . Gue kenal ama arif juga karena SKK, sama halnya kaya gardhika gue juga ga satu sekolah apalagi satu lingkungan rumah sama dia. Arif ini paling ga banyak ngomong dibanding rahmat atau garr, tapi sekalinya dia ngomong yang keluar adalah sebuah bullyan . Gatau gue ge , gimana cara balesnya. Nah dia ini pacarnya Intan *akan gue bahas setelah ini* , kalo ada arif pasti ada Intan. Moga langgeng yaa kaliaaaannnnnn ^^


  • Intan Ristisafitri



Nah ini , cewe selain gue yang jadi dumber hahhaha. Kalo ketemu selalu nawarin handphone kalo gaa kosmetik, bakat jadi sales kayanya ya hahhaha. Gue pertama kali ketemu doi saat di festival jepang, sama arif pastinya ahhaha. Jangan tertipu sama mukanya yang adem, dia ini paling giat kalo urusan bully membully. Ibaratnya mah born to the bullier dah yaa hahhaha. Tapi dia berhati baik ko *terpaksa ngetiknya*, Moga langgeng yaa neng sama si aa nya . Amiinnnn


Itulaahh dia anggota dumb n dumber yang cetar membahana, semoga selalu kaya gini. Semoga kita tetep berteman walau apapun yang terjadi, walau nantinya kita udah punya keluarga sendiri sendiri

Proud of you guys ~ :* :* :*





Tidak ada komentar:

Posting Komentar